Beli-Beli Barang Kebutuhan di Blibli.com

PERKEMBANGAN teknologi telah menciptakan kreativitas bagi pelaku usaha khususnya bidang jasa dan perdagangan dalam menawarkan produk-produknya. Mereka bertransformasi dengan memanfaatkan media internet untuk melakukan transformasi dari transaksi tradisional menuju transaksi modern.

Tidak sedikit pelaku usaha baik skala mikro, kecil, menengah maupun besar kini merambah ke pasar online. Pasar online menjadi bidikan pelaku usaha karena sangat potensial sekali. Pelaku bisnis yang profesional memandang sistem ini sudah menjadi keharusan. Mengikuti perkembangan teknologi juga menjadi suatu kebutuhan bagi mereka.

Bahkan pemasaran online menjadi ruang strategis untuk memasarkan produk karena jangkauan pemasarannya tidak terbatas ruang dan waktu. Kapan dan dimana saja konsumen maupun produsen dapat melakukan transaksi karena sistem internet terus berjalan tanpa henti.

Mengituip artikel tentang trend gaya hidup media online di komunitas.yellowpages.co.id, media online menjadi media yang populer bagi masyarakat dalam mencari informasi. Dengan basis jumlah pengguna di Indonesia lebih dari 55 juta pengguna (tahun 2012), media ini menjadi lahan baru bagi para marketer untuk memasarkan produk dan jasanya.

Namun demikian, ada sisi negatif dan positif pemanfaatan media internet sebagai ruang pemasaran. Sebab, apabila konsumen tidak teliti dalam membeli produk di internet, konsumen akan tertipu karena dapat penawaran harga yang jauh lebih murah namun dijanjikan barang berkualitas.

Tetapi, banyak pula pemasar online yang kredibel yang memberikan kepuasan kepada para konsumennya. Salah satunya, pelopor online shopping mall, Blibli.com yang memberikan semua kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja, bahkan termasuk online shopping mall terlengkap dalam menawarkan produknya sesuai kebutuhan masyarakat.

Pelopor online shopping mall itu menghadirkan lebih dari 40.000 produk pilihan dari 11 kategori yang tersusun sistematis mulai dari kategori handphone & tablet, kamera, komputer & laptop, peralatan elektronik, fashion pria, fashion wanita, kesehatan & kecantikan, ibu & anak, hobi & olahraga, otomotif dan kuliner.

Tak hanya produk saja yang dipajang, terkadang dalam berbelanja online harus memberikan kepercayaan kepada konsumennya agar tertarik membeli produk dan memberikan kenyamanan. Dengan harapan, konsumen akan terus berbelanja kembali sesuai dengan kebutuhannya.

Nah, di www.blibli.com, sebelum melakukan transaksi pun kita dituntun mengetahui berbagai informasi tentang cara berbelanja, bahkan layanan layanan customer care yang siaga membantu para konsumennya dalam berkonsultasi atau bertanya seputar produk dan layanannya.

dok/blibli.com

Promo Istimewa

Selain memberikan informasi lengkap, banyak keuntungan yang dapat diperoleh oleh para konsumennya setiap hari. Sebagai salah satu pelopor online mall di Indonesia, Blibli.com hadir dengan beragam produk pilihan yang disertai promo istimewa setiap hari.

Pada hari Senin, toko online bakal memanjakan para ibu rumah tangga. Biasanya, ibu rumah tangga maupun wanita karier yang sudah berkeluarga dan memiliki buah hati tidak dapat meluangkan waktunya karena sibuk dengan aktivitas kesehatiannya di rumah maupun di kantor.

Apalagi bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar, tentu kepadatan arus lalu lintas dan macet menjadi malas keluar. Namun, kini para ibu sudah tidak perlu khawatir karena di Blibli.com memiliki promo MONDAY MOM'S DAY. Beragam produk spesial untuk ibu serta buah hati akan hadir dengan diskon istimewa, khusus di hari Senin mulai pukul 00.00 hingga 23.59 WIB.

Tak hanya para ibu, bagi wanita yang ingin modis dan staylish dengan fesyen supaya makin cantik, pelopor online mall juga memberikan kesempatan dengan program RABU CANTIK. Promo ini hadir setiap Rabu mulai pukul 00.00 hingga 23.59 WIB.

Begitu pula bagi kalian para laki-laki yang ingin tampil ganteng dan macho ada program promo KAMIS GANTENG. Terdapat 40 produk pilihan akan hadir setiap hari Kamis, pukul 00.00 hingga 23.59 WIB. Promo ini menghadirkan promo flash sale, dimana 5 produk mentereng dengan diskon gila-gilaan akan hadir bergantian selama 1 jam mulai pukul 10.00 WIB–15.00 WIB.

Bagi yang hobi belanja saat weekend, juga mendapat kesempatan promo FUN WEEKEND DEAL (FWD). Promo ini akan hadir dengan tema berbeda dan diskon istimewa mulai Jumat pukul 15.00 WIB hingga Minggu pukul 23.59 WIB.

Produk-produk yang ditawarkan dapat dengan mudah dimiliki, bahkan ketika kondisi uang tidak mencukupi, karena di blibli.com menyediakan cicilan 0% semua produk dengan tenor cicilan hingga 12 bulan, serta memberikan layanan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia.

Bahkan, online mall itu memberi jaminan pengembalian produk dengan batas waktu klaim 15 hari setelah produk diterima. Sistem pembayaran yang mudah, aman dan terpercaya Menghadirkan pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System.

Semoga tulisan ini bermanfaat dan memberikan referensi kepada masyarakat yang hendak berbelanja online yang terpercaya dan mengedepankan asas kemudahan dan kenyamanan. Beli-beli kebutuhan masyarakat ya di blibli.com (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biaya Hidup di Purwokerto Makin Tinggi (2)

Kemudahan Akses Informasi Mendorong Ekonomi Nasional

Galeri Kemeriahan Memperingati HUT RI ke - 70