Jedag Jedug Atiku!

Rabu (2/11) pagi sekitar pukul 06.00, wilayah Kota Perwira sudah diguyur hujan. Namun, hujan pagi itu tak membuat aku dingin. Malah gerah. Ini karena efek rasa kekhawatiranku pada pagi itu, barangkali.
Aku berniat mengirim sms ke temanku untuk menanyakan kabar apa saja yang keluar hari ini. Tapi niatan itu ku batalkan sendiri. Aku lebih memilih penasaran dan melihat sendiri hasil karyaku. Apalagi jarak kantor dengan kost ku sangat dekat. Tidak sampai lima menit.

Setelah aku membuka koran pada halaman lokal, ternyata tulisanku ditempatkan pada posisi dimana menjadi targetku. Alhamdulillah. Cuaca mendung setelah diguyur hujan mendadak cerah. Aku mengawali aktifitasku dengan rasa semangat. 

"Mangkat gasik bali gasik. Diawali Bismillah diakhiri Alhamdulillah," ujar temenku. Aku hanya bisa tersenyum dan menanamkan rasa semangat kudu murub terus ke dalam hatiku. Itu menjadi modal untuk melakukan aktifitas. Klilan !!!  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biaya Hidup di Purwokerto Makin Tinggi (2)

Kemudahan Akses Informasi Mendorong Ekonomi Nasional

Galeri Kemeriahan Memperingati HUT RI ke - 70