let's begin now!

ENTAH akan memulai dari mana. Sudah lama aku tidak menulis di blog ini. Ternyata kangen juga. Catatan ku masih terbilang minim. Bahkan itu postingan lama. Aku belum menambah catatan lagi. Sudah dua bulan aku mengabaikannya.


Ini tidak boleh dibiarkan begitu saja. Aku mulai hari ini, Selasa (1/11) akan bercinta lagi dengan blog ini. Tentu dengan coretan-coretan ringan maupun kabar lain yang aku alami dari Kota Perwira. Sudah tidak perlu memperpanjang lebar. Marilah mulai dari sekarang. Jangan menyia-nyiakan waktumu untuk hal yang tidak bermanfaat.

Manfaatkanlah waktumu sebaik-baiknya untuk mengasah kemampuan maupun mengapresiasikan diri lewat tulisan. Ingat, waktu berjalan sangat cepat. Kita tidak bisa menghentikan waktu, karena itu gunakanlah kesempatan ini sebaik mungkin agar kamu makin 'berkualitas'. Klilan!!!  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biaya Hidup di Purwokerto Makin Tinggi (2)

Kemudahan Akses Informasi Mendorong Ekonomi Nasional

Galeri Kemeriahan Memperingati HUT RI ke - 70